'Dark Knight Rises', Sekuel Terakhir Batman

5/08/2012

The Dark Knight Rises menjadi salah satu film yang paling dinantikan musim panas ini. Sekuel ketiga sekaligus pamungkas kisah superhero Batman tersebut diprediksi bakal menjadi film blockbuster.

Para penggemar Batman di seluruh dunia sudah tak sabar menyaksikan film garapan sutradara Christopher Nolan tersebut. Trailer 'The Dark Knight Rises' selalu sukses membuat para penggemar Batman penasaran. Karena itu, Warner Bros Pictures kembali merilis trailer terbaru film yang dibintangi
Anne Hathaway tersebut pada 30 April lalu.

Trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut memperlihatkan sosok Batman (Christian Bale) melawan Bane (Tom Hardy) di tengah Kota Gotham, pembajakan pesawat dan ledakan di jembatan. Sebagai superhero tangguh, Wayne nampak seperti orang lemah yang tidak siap menghadapi serangan besar-besaran dari Bane.

Menceritakan delapan tahun setelah peristiwa 'The Dark Night'. Pemimpin teroris, Bane, datang ke Gotham City saat musim gugur dan memaksa Batman kembali beraksi.

'The Dark Knight Rises' akan diputar perdana di Amerika Serikat pada musim panas, 20 Juli 2012. Bintang lain yang ikut beraksi dalam sekuel terakhir Batman ini di antaranya Marion Cotillard, Morgan Freeman, Gary Oldman dan Joseph Gordon-Levitt. (Ace/Wtr4)

You Might Also Like

0 Komentar

Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas.

Follow Me