Wanita di "Pikiran" Pria

12/09/2012

Teman2 tau kenapa saya menyukai wanita yang berjilbab? Jawabannya sederhana, karena mata saya susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata saya mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dimanapun saya berada, baik di lingkungan sekitar rumah, di jalan, disekolah, dan di berbagai tempat, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak.

Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas "Tank Top", menoleh ke kiri pemandangan "Pinggul/udel terbuka", menghindar kekanan ada sajian "Celana ketat
plus You Can See", berbalik ke belakang dihadang oleh "Dada indah/montok menantang!"


Astaghfirullah... kemana lagi mata ini harus memandang?

Mungkin kalau secara jujur, saya tidak ingin menjadi orang yang munafik. Sebagai cowok yang normal, dan berbicara tentang nafsu, jelas sekali saya suka. Malah rasanya kurang merangsang wkwk, ya ga? Meskipun begitu, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Saya juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Melainkan sebagai sosok yang anggun mempesona, yang kalau dilihat menyejukkkan mata dan membuat hati tenang. Bukan paras yang
membikin mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.

Andai saja wanita itu mengetahui apa yang ada di pikiran pria ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin, pasti mereka tidak akan mau tampil seperti itu lagi wkwkwk.
Kecuali bagi mereka yang memang sudah punya niat untuk menarik lelaki agar menikmati "aset berharga" yang mereka punya-_-

Istilah seksi di definisikan kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalo kamu dibilang seksi oleh para pria karena kecantikan tubuhmu, janganlah kamu berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah untuk dihormati dan dihargai seharusnya kamu malu, karena penampilan seksi membuat para pria merendahkan dan meremehkanmu, membayangkan kamu sebagai objek syahwat di alam pikirannya. Berharap kamu akan melakukan yang lebih seksi, lebih... dan lebih lagi.

Dan taukah kamu apa kesimpulan yang ada dalam benak sang pria? Kamu bisa diajak begini dan begitu alias wanita gampangan dan serba bisa.

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak kamu sudah membuat dirimu tidak dihargai dan tidak dihormati gara gara penampilan yang kamu sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada kamu, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin pasti kamu akan menjawab "lelaki" kan? Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki normal di jaman sekarang ini :(

Ibarat pepatah, ga ada pembeli kalau ga ada yang jual. Simpel aja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barangnya bagus lagi gratis, pasti semua orang akan berebut untuk mendapatkannya. Nah coba bandingkan dengan dirimu. Apa bedanya dengan penampilan seksi yang kamu tawarkan kepada khalayak ramai, saya yakin siapa yang melihat pasti ingin mencicipinya.

Begitulah keseharian saya yang harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya...? tapi saya  takut dengan Dzat yang memberi mata ini. Bagaimana saya mempertanggungjawabkannya nanti?-_-

Allah SWT telah berfirman: "Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya", yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman "Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara
kemaluannya." (QS. An-Nuur : 30-31).

Kalimat diatas bukan karangan saya, namun Kalam (Perkataan) Allah, yang harus kita patuhi. Allah menyuruh kita agar menjaga pandangan serta kemaluan kita. Maksud-Nya disini sangat jelas. Kita tidak diperbolehkan memandang sesuatu yang haram, dan tidak  melakukan perbuatan yang sangat dilaknat oleh Allah SWT yaitu Zina.

Saya yakin, pasti banyak para pria seperti yang saya raskan. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian besar ada yang takut dan bingung harus berbuat apa. Bagi para wanita apakah kamu akan selalu bahkan semakin menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi memikirkan mana yang baik dan mana yang buruk. Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati pemadangan yang kamu tayangkan? Ternyata benar sabda Rasulullah bahwa "Tidak ada fitnah yang terbesar bagi kaum lelaki kecuali wanita."

So, saudara muslimahku, berjilbablah ... Karena sesungguhnya dengan berjilbab kamu akan merasa aman, nyaman, tentram, anggun, cantik, mempesona dan tentunya sejuk dimata lelaki, kamu tidak akan lagi direndahkan para lelaki, atau bahkan kamu akan disegani dan dihormati oleh para pria, yang salah satunya adalah saya wkwk : )

Yah mungkin sekian dulu catatan singkat saya untuk hari ini, setelah seharian belajar (Maklum besok saya ujian) badan saya capek, lagian udah tengah malam, saya mau tidur dulu. Saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca artikel ini dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman teman semua..

Sekian, Wassalam ...


Zulkifli Pohan

You Might Also Like

6 Komentar

  1. Wah ternyata Adek Ustadz kita normal juga ya citarasanya wkwk. Kirain....
    Tapi emang benar juga tuh, jadi laki jaman sekarang susah, kalau ngeliat cewek yang seksi dapat dosa, tapi kalau gk diliat, sayang dong rejekinya lewat haha.

    ReplyDelete
  2. Bang @Rahmat: Maksudnya apa bang? Yang ngomong udah normal belum?wkwkwk
    Rejeki? Rejeki untuk menjadi penghuni neraka

    ReplyDelete
  3. Lagian katanya kalau gak salah banyak juga manfaat memakai jilbab terhadap kesehatan si pemakainya. Tapi ntah kenapa masih banyak para wanita wanita diluar sana yg belum sadar

    ReplyDelete
  4. @Kevin: Bukan "Kalau ga salah" lagi mas tapi memang betul2 ada bahkan sudah terbukti oleh para peneliti sains. Kalau mau tau lebih lanjut silahkan mas intip aja di artikel saya yang sebelumnya hehe

    ReplyDelete
  5. Wah iya ketemu, langsung meluncur dah ke TKP. Thanks ya atas informasinya, sumpah blognya bagus kali... Salam kenal

    ReplyDelete
  6. Subhanallah, artikel antum bagus. Walaupun awal2nya agak ngeres haha. Bisa jadi renungan buat kaum akhwat (wanita)

    ReplyDelete

Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas.

Follow Me