Ga Pake Judul

4/08/2015

Ya Rabb, kadang aku terlalu pesimis dalam langkah ini
Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan buat agamu ini
Jika aku berdakwah di depan umum, kadang gugup tidak percaya pada diri
Jika aku tilawah itu tidak memungkinkan karena suaraku yang jelek
Jika aku larang sebuah maksiat dengan tanganku,
Aku lemah dan tak mampu untuk melawan



Ya Rabb aku seperti orang munafik dalam perjalanan ini
Apa yang harus ku lakukan?
Aku larang mereka berbuat kejahatan,
Tapi mengapa aku yang melakukan kesalahan mereka?


Hanya satu yang bisa kuandalkan
semangat untuk berubah dan merubah
Ya Rabb bantu aku untuk mewujudkan semuanya
Ya Rabb jangan biarkan aku jauh dari sisimu,


Sehingga aku lalai terhadap akhiratku,
Sehingga aku mudah di tipu oleh waktu,
Dan aku akan menjadi manusia merugi,
Syaitonn pun tertawa melihat kebodohanku,


Ya Rabb berikan harapan itu jika masih ada:')

You Might Also Like

0 Komentar

Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas.

Follow Me